Kamis, 15 Maret 2018

Cara Membuat Jus Jeruk Nipis

Dikutip dari situs, cookpad mengenai cara membuat jeruk nipis dapat dilakukan dengan cara berikut.

Bahan-bahan

8 buah jeruk nipis
2-3 sachet madurasa
8 sdm gula pasir (sesuai selera)
secukupnya es batu

Langkah

Masukkan semua perasan jeruk nipis ke dalam blender campurkan gula dan madurasa serta es batu blender kurleb 5-10 menit, Siap untuk dinikmati.

Cara Membuat Jus Jeruk Nipis

Cara Membuat Jus Jeruk Nipis

Tips memilih bahan yang bagus untuk membuat jus jeruk nipis dan manfaatnya untuk kesehatan akan kita bahas dalam artikel ini.

Anda disarankan untuk memilih jeruk nipis yang tidak terlalu matang, agar jeruk nipis tidak lembek ketika di kupas, namun juga jangan terlalu muda, karena rasanya akan masam.

Buah sehat kaya vitamin C ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya bisa meredakan nyeri dan radang tenggorokan secara alami.

Mengonsumsi jeruk nipis juga dapat menghilangkan risiko penyakit kanker, mengobati luka bekas operasi usus buntu dan meringankan kaki yang pecah-pecah.

Jus jeruk yang diminum dalam dua minggu sekali dapat menjadi solusi amandel yang cukup ampuh untuk anak-anak dan orang dewasa.

Selain jeruk nipis, siapkan juga madu rasa. Ada berbagai merk madu yang dijual di warung atau toko terdekat, madu rasa berguna untuk menambah manis pada jus yang telah dibuat.

Anda juga dapat menambahkan gula dan es batu sesuai selera kedalam jus, jika anda suka minuman dingin gunakan es batu dalam jumlah yang agak banyak nya.

Itulah tips mmebuat jus jeruk nipis yang segar dan enak, jangan lupa untuk terus berlangganan datang ke blognya Thesy ya teman-teman... Salam sehat keluarga indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar


Top